Home » , » Ada Garuda di Dada Pemain Liverpool

Ada Garuda di Dada Pemain Liverpool

Garuda Indonesia di seragam latihan Liverpool FC.

Liverpool FC telah meresmikan seragam latihan atau training kit baru pada Kamis (29/5/2014) di Jakarta, Indonesia. Yang menarik, ada logo dan tulisan "Garuda Indonesia" di seragam latihan tersebut.

Meski bukan sebagai jersey utama atau baju yang dipakai saat pertandingan, kehadiran Garuda Indonesia di dada para pemain Liverpool FC sangatlah membanggakan.

Peresmian "training kit" tersebut memang merupakan bagian dari pengembangan kerja sama antara maskapai penerbangan Garuda Indonesia dengan Liverpool FC sejak 2012 lalu.

Seperti dikutip dari Tribunnews, peresmian "training kit" Liverpool FC tersebut dihadiri Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar dan tiga pemain Liverpool FC, yaitu Phil Thompson, Dietmar Hamann, dan Luis Garcia.

"Fans Liverpool di Indonesia merupakan yang terbesar di dunia dan kerjasama ini dapat lebih menghubungkan kami dengan para fans Liverpool FC yang tersebar di seluruh dunia khususnya di Indonesia," ungkap Director of International Business Development Liverpool FC, Jonathan Kane.

Seragam dengan logo dan dan tulisan Garuda Indonesia akan digunakan saat berlatih oleh Steven Gerrard dan seluruh pemain serta staf kepelatihan Liverpool FC untuk musim 2014/2015 dan 2015/2016.

Seluruh fans Liverpool FC di Indonesia kini dapat dengan mudah mendapatkan training kit tersebut, karena Garuda Indonesia menjualnya di "Garuda Indonesia and Liverpool FC Experience" yang berlokasi di mal Senayan City Jakarta.

Selain itu, seragam latihan ini juga bisa dibeli di sales on board seluruh penerbangan Garuda Indonesia baik domestik maupun internasional.

Kerjasama antara Garuda Indonesia dengan Liverpool FC merupakan salah satu bagian dari strategi Garuda Indonesia untuk meningkatkan brand awareness di tingkat global melalui Liverpool FC yang sudah kuat dan sebagai salah satu klub dunia yang memiliki fans terbanyak di dunia.

Selain menjadi sponsor utama untuk "training kit" Liverpool FC, pengembangan kerja sama tersebut juga dilakukan dengan meningkatkan durasi tayang brand/logo Garuda Indonesia pada "Light Emitting Diode (LED)" di sisi lapangan Stadion Anfield pada setiap pertandingan yang dilaksanakan Liverpool FC sepanjang musim 2014/2015 hingga musim 2015/2016.

Durasi tayang yang sebelumnya 6 menit akan diperpanjang menjadi 8 menit untuk tiap pertandingannya.

Sebelumnya pada Juli 2013 lalu, Garuda Indonesia juga telah menjadi bagian dari kesuksesan kegiatan "Liverpool FC Pres Season Tour 2013" yang dilaksanakan di tiga kota Asia dan Australia, yaitu Jakarta (Indonesia), Melbourne (Australia), dan Bangkok (Thailand), dengan menjadi "Official Global Airline Partner of Liverpool FC".

source : KOMPAS.COM

0 comments:

Posting Komentar