Home » , » Eto'o Kembali Ejek Mourinho dengan Selebrasi Orang Tua

Eto'o Kembali Ejek Mourinho dengan Selebrasi Orang Tua



Muenchengladbach - Samuel Eto'o sepertinya masih "dendam" pada Jose Mourinho, yang menyebutnya sudah tua. Ia kembali membuat perayaan gol dengan gaya orang tua.

Pada pertandingan ujicoba Kamerun di markas Jerman di Stadion Borussia Park, Minggu (1/6/2014), Eto'o mengejutkan publik tuan rumah dengan mencetak gol di menit 62. Begitu bola sontekannya melewati hadangan kiper Roman Weidenfeller, ia berlari ke pojok lapangan diikuti oleh kawan-kawannya.

Di sudut lapangan itu Eto'o merendahkan badannya, kemudian tangan kanan memegang tiang bendera sedangkan tangan kiri di atas pinggang. Selebrasi gol yang meniru gaya orang sepuh tapi masih bisa mencetak gol.

Setelah gol tersebut, Jerman membalikkan keunggulan dalam tempo 5 menit lewat gol Thomas Muller (66) dan Andre Schuerrle (71). Namun, pada menit 78 Der Panzer kecolongan gol Choupo-Moting sehingga skor berakhir imbang 2-2.

Ini bukan kali pertama Eto'o melakukan selebrasi orang tua. Sebelumnya, ia merayakan gol dengan cara serupa seusai mencetak gol pertama Chelsea ke Tottenham Hotspur pada 9 Maret lalu.

Ketika itu dia menggunakan kesempatan usai mencetak gol dengan selebrasi orang tua untuk menjawab spekulasi tentang umurnya, yang dihembuskan oleh Mourinho yang menyebut umur Eto'o bukan 33 tahun, tapi sudah seperti 35 tahun

"Sayang sekali aku masih bisa mencetak gol di usia 35-36 tahun. Pada usia 36 atau 37 tahun, aku masih mampu mencetak gol ke gawang Manchester United," kata Eto'o menanggapi pernyataan Mourinho seperti dikutip dari ESPN.

Eto'o tetap diandalkan Kamerun untuk mengarungi petualangan Piala Dunia 2014. Kapten tim Singa Gurun berambisi untuk tampil mengesankan di Brasil.

Kamerun berada di Grup A bersama tuan rumah Brasil, Kroasia dan Meksiko. Kamerun akan memulai ajang Piala Dunia dengan menghadapi Meksiko (13 Juni), Kroasia (19 Juni) dan Brasil (24 Juni).

sumber : detik.com

0 comments:

Posting Komentar